Kamis, 30 Juni 2011

Road Safety & Go Green





pihak Kepolisian Resort Kota Bogor (Polresta Bogor) pada hari Rabu, tanggal 29 Juni 2011, mengadakan kegiatan sosial “Road Safety Campaign & Go Green”.

Kegiatan yang bertepatan dengan hari libur nasional tersebut diperkirakan akan melibatkan sekitar 2.000 kendaraan beroda empat dan beroda dua dari berbagai komunitas dan dimulai pada pukul 07.00 waktu setempat, setelah selesainya pengarahan dan penjelasan tentang maksud penyelenggaraan kegiatan di hadapan undangan dan para peserta yang berkumpul di Lapangan Sempur Jl. Jalak Harupat Bogor. Selanjutnya seluruh rombongan kendaraan berbagai jenis dan merek tersebut bergerak secara konvoi menuju ke Jl. K.H. Abdullah Nuh / Yasmin untuk kemudian melakukan kegiatan penanaman pohon di jalur hijau yang tersedia. Tentunya seluruh peserta diminta kesadaran untuk menjadi contoh kepada audiens dalam mengemudikan kendaraan yang memenuhi kelengkapan keselamatan jalan raya secara tertib dan santun.

Kegiatan tersebut, kemudian bisa disebut sebagai salah satu upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk merealisasikan semangat kemitraan kendati berupa langkah kecil dengan menggandeng Komunitas Mobil dan Motor, yang dalam beberapa kasus dianggap sebagai moda hura-hura dan bahkan sebagian kecil melakukan tindakan tak terpuji di jalan raya.

Sumber:
http://green.kompasiana.com/penghijauan/2011/06/28/dan-polisi-pun-terlibat-go-green/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar