Selasa, 21 Juni 2011

Pesta Para Radja Pasundan & Dragrace Kingers



Sebelum bulan suci Ramadhan menjelang, beberapa komunitas motobiker kerap menggelar berbagai event. Tidak hanya ulang tahun, jambore atau turing para penggemar kuda besi yang tergabung dalam satu wadah ini terus menjalin silaturahmi. Dalam waktu dekat, komunitas penunggang Yamaha RX King akan melakukan rolling menuju Cirebon Jawa Barat.

Event ini juga sekaligus akan dibarengi dengan menghadiri pesta para Radja (sebutan untuk para pengguna motor 2 tak legendaris) Pasundan dan Dragrace Kingers. Menurut rencana, acara akbar ini akan diselenggarakan pada 8-9 Juli 2011 mendatang. Untuk lokasi, panitia akan mengkonsentrasikan acara dikawasan wisata Waterboom Setupatok, Jawa Barat. Panitia sudah menyusun agenda dan mengundang seluruh komunitas RX King se-Pasundan untuk menghadiri acara tersebut.

Berbagai acara sudah dipersiapkan, antara lain drag race, Kopdar bareng di Kesambi Regency, Api Unggun (bakar ikan dan kerang), dilanjutkan dengan rapat kepengurusan IR2P3. Kemudian acara esok harinya masih tidak kalah menarik, bisa dikatakan rangkaian acara puncak. Dihari kedua, panitia menyiapkan agenda potong tumpeng dan sarapan, hiburan (kontes modifikasi, games, serta pengukuhan pengurus IR2P III, serta presentasi produk oleh sponsorship dan dilanjutkan dengan rolling kings (langsung pengantaran tamu pulang).



Sumber:
http://www.motodream.net/content/read/rolling-kcdj-menuju-cirebon-sekaligus-pesta-para-radja-pasundan-dragrace-kingers/
09/06/2011 10:15Biker Community, Event, NewsAuthor: Ridho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar