Rabu, 07 Mei 2014

Pelantikan Calon Anggota Ke VI




Kegiatan pelantikan adalah sebuah ritual proses kelahiran anggota baru menuju keluarga besar King’s Club Bogor (KCB). Kegiatan ini harus senantiasa menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekeluargaan menuju arah kegembiraan.

Program kerja pelantikan anggota baru King’s Club Bogor (KCB) dilaksanakan dengan banyaknya calon anggota yang akan dilantik. Koordinator pelantikan (Korlap) atau panitia, baik itu ketua maupun anggota korlapnya diserahkan kepada anggota baru pelantikan angkatan terakhir yang akan menentukan tanggal dan lokasi kegiatan dengan berkoordinator kepada pengurus inti King’s Club Bogor (KCB). Pengurus ataupun anggota KCB akan membantu dalam memberikan materi pada saat acara pelantikan.
 
"
Tolong perkenalkan diri anda. Dari mana dan apa tujuan masuk KCB? Setiap caang punya tujuan masing masing masuk KCB tapi pada inti.nya cari persahabatan. Bro yang kita dapet ternyata bukan cuma persahabatan. Sekarang kita adalah saudara atau brother. Susah senang sama sama. Walau beda agama, suku bangsa, pekerjaan, hobby atau apapun juga. Jujur pertama kali mau gabung sungkan and malu. Keliatan dari mata yang merem atau melek sama.tipisnya kulit putih. Tapi aku gak ngerasa ada.perbedaan antara kita. Semua terima aku apa adanya. Bersyukur ternyata aku gak cuma dapat sahabat tapi dapat saudara. Thanks king. Thanks KCB." Ucap Amen Suryanto Salah satu caang yang mengikuti pelantikan.


4 komentar:

  1. g̶̲̅ώ mau ikut bos gimana carana.

    BalasHapus
  2. Nur rizky: silakan langsung datang langsung ke kopdaran KCB di jembatan merah, samping PGB.

    BalasHapus
  3. Nur rizky: silakan langsung datang langsung ke kopdaran KCB di jembatan merah, samping PGB.

    BalasHapus
  4. Nur rizky: silakan langsung datang langsung ke kopdaran KCB di jembatan merah, samping PGB.

    BalasHapus