Kamis, 06 September 2012

Trip to Halimun Mountain








Sabtu & Minggu, (1-2/09/2012)

Sesuai yang telah di Agendakan program kerja King's Club Bogor kepengurusan di tahun 2012, program kerja Tour & Silaturahmi "Gathering Family King's Club Bogor Part II" telah terlaksana. Start pukul 14.00, di kawasan Gunung Batu, Bogor Barat, berkumpul dan mempersiapkan yang harus disiapkan sebelum pemberangkatan menuju lokasi.

Lokasi yang dipilih oleh pengurus untuk mempererat tali silaturahmi dalam kekeluargaan adalah Leuwiliang - Nanggung - Eko Wisata Curug Citamiang Taman Nasional Gunung Salak. Walaupun jumlah personil King's Club Bogor dalam acara ini tidak terlalu banyak, akan tetapi rasa memiliki, kebersamaan, dalam rasa kekeluargaan lebih sungguh terasa. Bersenang-senang bersama, tawa canda di wajah para rekan-rekan King's Club Bogor adalah suatu kebahagian bagi kami.

Tour & Silaturahmi "Gathering Family King's Club Bogor Part II" ini selain berkumpul bersama-sama rekan-rekan King's Club Bogor adalah sekaligus membuat perencanaan untuk rekan-rekan King's Club Bogor yang berdomisili di daerah Leuwiliang, Nanggung, dan skitarnya. Semoga perencanaan kedepannya dalam pembentukan Chapter dapat terlaksana dengan baik.

Tidak lupa juga kami haturkan terimakasih banyak untuk saudara-saudaraku yang berada di Nanggung dan sekitranya, yang telah mempersiapkan waktu & tempatnya, Semoga untuk berikutnya acara seperti dapat terlaksana lebih istimewa demi terciptanya suatu kebersamaan, dan rasa saling memiliki antar sesama anggota ataupun calon anggota.

Dokumentasi Foto:
Klik disini untuk melihat foto-foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar