Rabu, 19 Oktober 2011

KCB Jambore Nasional YRKI VI





Pada hari Sabtu & Minggu tanggal 8-9 Oktober 2011, YRKI telah melaksanakan kegiatan Jambore Nasional V Yamaha RX-King Indonesia Tahun 2011 di kota Bandung. Kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri oleh segenap club Yamaha RX-King di seluruh indonesia, diperkirakan akan mencapai ribuan motor.

Maksud dari kegiatan kegiatan Jambore Nasional V Yamaha RX-King Indonesia Tahun 2010 di Yogyakarta adalah berkumpulnya seluruh komunitas penggemar motor Yamaha RX-King di seluruh Indonesia juga sekaligus penutup tahun produksi dan pemasaran Yamaha RX-King di Indonesia.

Tujuannya untuk menjalin rasa persaudaraan antara sesama penggemar motor Yamaha RX-King di seluruh Indonesia.

"Bandung Lautan RX-King"
Jambore Nasional VI Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)
Direncanakan Bertempat Di Lap. Asrama DENKAVKUD (Detasemen Kavaleri Berkuda), Jl. Kolonel Masturi Km. 7, Parompong Kab. Bandung Barat. (Lokasi BANDIT Bandung).

Terimakasih banyak untuk Rekan-rekan King's Club Bogor yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti acara JAMNAS YRKI VI, suatu kebanggaan untuk kami bisa menghadiri Jambore Nasional YRKI VI. dalam acara ini lah kita bisa bertemu dengan saudara-saudara para Kingers se-Indonesia. Sungguh indahnya kebersamaan dengan adanya YRKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar